Peremajaan Vagina dengan Labiaplasty, Lihat Biaya dan Reservasi Sekarang!

Saat ini treatment peremajaan miss V sedang digandrungi oleh kaum wanita nih. Terlebih di pusat perkotaan, sudah banyak klinik-klinik kecantikan yang juga melayani treatment peremajaan miss V. Misalnya peremajaan bibir vagina dengan metode labiaplasty yang akan kami bahas ini. Kamu pun perlu pintar-pintar memilih klinik kecantikan yang kompeten, dan harus tau berapa biaya operasi labiaplasty ini, ladies. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Peremajaan vagina dengan prosedur labiaplasty banyak dipilih sebagai treatment kewanitaan pasca melahirkan. Pasalnya, bagi wanita yang telah beberapakali melahirkan secara normal membuat ukuran bibir vagina ikut mengalami perubahan. Ada beberapa wanita yang pasca melahirkan berubah menjadi lebih longgar, lebar, bergelambir ataupun bengkak.

Sebetulnya, tak hanya dapat dilakukan oleh ibu yang telah melahirkan saja, tetapi wanita yang merasa area miss V nya butuh peremajaan agar kembali menarik bisa melakukan prosedur ini kok.

Bagi sahabat pandawa yang belum tau banyak mengenai labiaplasty, klinikpandawa.id bakal jelasin apa itu labiaplasty, metode dan manfaat prosedur ini hingga berapa biaya operasi labiaplasty yang bisa kamu siapkan, untuk itu simak terus di bawah ini.

berapa biaya operasi labiaplasty

Apa itu Peremajaan Vagina dengan Labiaplasty?

Sebelum ladies tahu mengenai berapa biaya operasi labiaplasty yang perlu disiapkan, simak dulu apa itu peremajaan vagina dengan prosedur labiaplasty.

Prosedur labiaplasty merupakan sebuah metode operasi medis yang bertujuan merapikan bibir vagina yang terlampau panjang. Seperti yang dijelaskan di atas, proses melahirkan secara normal atau kelainan/ bawaan sejak lahir membuat tampilan bibir vagina kurang menarik, terkesan tidak kencang bahkan bisa bergelambir.

Pada intinya sih, peremajaan vagina dengan labiaplasty ini untuk merapikan atau membentuk ulang bibir vagina agat tampak lebih kencang, indah, dan kamu pun kembali percaya diri.

Siapa saja yang perlu melakukan peremajaan vagina dengan labiaplasty?

Umumnya, wanita yang mau menjalani peremajaan operasi vagina labiaplasty adalah mereka yang merasa tidak nyaman dengan kondisi yang memengaruhi area vagina dan seksualitasnya. Selain itu, tujuan mereka melakukannya adalah untuk meningkatkan penampilannya saja.

Peremajaan vagina dengan labiaplasty juga bisa dilakukan oleh wanita yang baru saja melakukan proses persalinan normal. Seperti yang telah dijelaskan di atasi sebagaimana ketika proses persalinan secara normal biasanya membuat vagina menjadi terasa longgar dan lebar.

Selain itu, efek dari melahirkan otomatis menjadikan bibir vagina pun tebal dan lebar. Untuk menormalkan kembali seperti semula, prosedur labiaplasty ini bisa diandalkan.

Adapun kondisi kesehatan yang bisa menyebabkan abnormalitas pada labia di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Atresia vagina

Keadaan di mana perempuan tidak mempunyai saluran vagina.

  • Agenesis Mullerian

Keadaan yang menyebabkan malformasi tuba fallopi dan juga uterus.

  • Interseksualitas

Wanita dengan karakteristik seperti pria.

Bagaimana prosedur operasi vagina ini?

Peremajaan vagina dengan labiaplasty tak seseram operasi medis yang kita bayangkan loh. Pasalnya treatment labiaplasty ini hanya operasi bedah minor yang tak menyita banyak waktu bahkan rawat inap.

Sahabat pandawa hanya butuh 60 menit untuk mendapatkan bibir miss V kembali normal, rapih dan kencang.

Kamu pun bisa beraktivitas ringan kembali setelah melakukan operasi peremajaan vagina ini. Hanya saja sahabat pandawa dianjurkan untuk tidak melakukan hubungan seksual beberapa waktu hingga benar-benar pulih.

Untuk itu sahabat pandawa juga perlu melakukan pengecekan rutin setelah melakukan operasi ini, ya!

Beberapa alasan kesehatan melakukan operasi peremajaan vagina

Adapun alasan kesehatan yang memerlukan tindakan ini diantaranya sebagai berikut:

  • Cedera pada bibir miss V

Dapat dilakukan oleh seorang wanita yang terluka atau terluka dalam pada vagina-nya, untuk itu diperlukan operasi vagina labiaplasty.

  • Labia minora yang sobek

Setelah melakukan proses persalinan, biasanya labia minora sang ibu robek. Peremajaan vagina labiaplasty bisa dilakukan untuk memperbaiki labia minora yang robek.

  • Meregangnya bibir vagina karena usia

Sahabat pandawa yang sudah memasuki usia menengah atas biasanya akan bibir vaginanya akan meregang. Untuk itu, metode labiaplasty bisa dijadikan solusi untuk mengencangkan kembali bibir miss V yang telah renggang.

  • Operasi penggantian kelamin

Bila seseorang memutuskan untuk melakukan operasi kelamin maka bisa juga menjalani prosedur labiaplasty untuk membentuk bibir miss V.

Manfaat Peremajaan Vagina dengan Labiaplasty 

Operasi peremajaan vagina labiaplasty mempunyai sejumlah manfaat. Selain untuk mengatasi masalah kesehatan yang berhubungan dengan kesehatan vagina dan sebagainya, operasi peremajaan vagina labiaplasty juga memiliki manfaat estetika vagina agar tampak lebih ‘menarik’.

Berikut adalah beberapa manfaat dari labiaplasty:

  • Memperpendek bibir vagina yang panjang dan mengencangkannya
  • Memperbaiki labia yang rusak akibat mengalami kesalahan medis sebelumnya
  • Memperindah bibir vagina yang nampak tidak normal
  • Memberikan kenyamanan pada perempuan ketika akan berolahraga ataupun memakai celana ketat
  • Meningkatkan gairah seksual di ranjang dengan pasangan
  • Memuaskan pasangan dan diri sendiri saat berhubungan seksual
  • Meningkatkan rasa percaya diri wanita ketika berhubungan seksual

Berapa biaya operasi labiaplasty?

Nah ini pasti yang sudah ditunggu-tunggu sahabat pandawa untuk tahu berapa biaya operasi labiaplasty yang perlu disiapkan. Untuk diingat kembali, sahabat pandawa harus pintar-pintar memilih klinik kecantikan beserta dengan dokter-dokter kompeten di bidangnya.

Pasalnya memang telah banyak klinik kecantikan di luar sana yang mengiming-imingi harga murah namun belum diketahui pasti kualitasnya. Karena itu Klinik Pandawa hadir sebagai solusi sahabat pandawa yang bingung di mana untuk melakukan peremajaan vagina yang terpercaya.

Klinik Pandawa sudah banyak berpengalaman menangani treatment peremajaan vagina, serta ditangani oleh dokter medis bersertifikasi. Untuk mengetahui berapa biaya operasi labiaplasty di Klinik Pandawa, Kami memiliki harga promo start 15 juta dari 30 Juta rupiah*. (*syarat ketentuan berlaku).

Selain labiaplasty, Klinik Pandawa juga memiliki pelayanan peremajaan vagina lainnya seperti Hymenoplasty untuk mengembalikan keperawanan dan treatment Vaginoplasty untuk memperbaiki otot miss V.

Kalau begitu tunggu apalagi, segera booking atau buat janji sekarang dengan cara hubungi nomor WA kami di 0821-1141-0672 atau link layanan konsultasi online gratis kami. Segala rahasia medis terjamin.

Jam Operasional Klinik Pandawa

Senin-Sabtu (10:00 - 18:00)
Minggu (12:00 - 18:00)