Gedung Baja Tower B, Ground Floor 2. Jl. Pangeran Jayakarta No. 55.Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Ini Dia Cara Kencangkan Otot Miss V Agar Kembali Menggigit!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Sahabat Pandawa yang sudah pernah menikah dan melahirkan anak secara normal tak hanya sekali, mungkin akan menimbulkan kekhawatiran bagi sebagian wanita. Pasalnya, persalinan normal kerap membuat vagina terasa lebih longgar dan kurang kencang. Organ intim ini tentu mempengaruhi kehidupan seksual seorang wanita dan pasangannya. Dan terkadang membuat hubungan suami istri juga menjadi longgar. Untuk mengembalikan kehidupan seksual kembali menggigit, Sahabat pandawa bisa dengan mencoba salah satu cara mengencangkan otot vagina ( vaginoplasty ) ini. Seperti apa caranya? Berikut penjelasannya.

cara mengencangkan otot vagina

Penyebab Terjadinya Perubahan Ukuran Vagina Setelah Melahirkan

Sebelum lanjut pada topik cara mengencangkan otot vagina atau vaginoplasty, Klinikpandawa.id akan sedikit menjelaskan penyebabnya. Pada waktu persalinan normal, mulut vagina akan melebar agar bayi bisa melewatinya.

Melebarnya mulut vagina bisa terjadi secara alami atau melalui prosedur episiotomi. Ukuran vagina wanita bahkan bisa semakin lebar apabila bayi yang dilahirkan memiliki ukuran cukup besar.

Sebetulnya, ukuran vagina dapat kembali mengecil dengan sendirinya setelah melahirkan. Namun demikian, ukurannya mungkin tidak dapat sepenuhnya kembali seperti saat sebelum hamil.

Selain itu, ada beberapa faktor yang juga dapat menyebabkan ukuran vagina melebar, antara lain:

  • Berat badan atau ukuran bayi yang dilahirkan
  • Riwayat persalinan atau jumlah anak yang telah dimiliki
  • Aktivitas fisik atau kebiasaan olahraga sehari-hari
  • Faktor usia
  • Faktor genetik atau keturunan

Ciri dan Tanda Vagina Longgar

Vagina yang sudah tak kencang bisa membuat para wanita kehilangan kepercayaan diri serta kepuasan seksual saat berhubungan seks. Sementara itu, otot vagina yang mengendur juga bisa berdampak pada kesehatan.

Tak seperti otot-otot pada tangan atau kaki yang digunakan sehari-hari, otot-otot di sekitar vagina seperti otot panggul bawah dan otot kandung kemih tidak akan begitu terasa ketika mulai melemas.

Maka, perhatikan tanda-tanda di bawah ini;

  • Inkontinensia urin. Dimana terjadi ketika wanita sering beser atau sulit menahan buang air kecil. Salah satu pemicu kondisi ini adalah otot kandung kemih yang biasanya bertanggung jawab mengendalikan laju urin berkurang. Sehingga otot pun kesulitan kontraksi ketika harus menahan urin.
  • Sulit mendapatkan kepuasan seksual. Jika alat vital kendur, Anda dan pasangan pun kurang mencapai kepuasan atau klimaks saat berhubungan seksual. Bila posisi atau aktivitas seksual yang biasa Anda lakukan bersama pasangan bisa membawa Anda menuju puncak kepuasan sudah tak mempan lagi mungkin ini penyebabnya vagina tak kencang.
  • Vagina mudah dimasukkan. Salah satu cara yang paling mudah untuk melihat apakah vagina sudah tak rapat lagi adalah dengan memasukkan jari. Hal ini membuat pasangan Anda merasa tidak ada lagi tantangan atau rasa yang menggigit. Sehingga kenikmatan pun berkurang.

Manfaat Prosedur Vaginoplasty

Meski sudah dijahit dengan menggunakan benang khusus pasca melahirkan, wanita kerap kehilangan rasa percaya diri, terlebih saat berada di ranjang bersama pasangan mereka. Area kewanitaan yang terasa longgar bisa saja membuat pasangan tidak puas dan berakibat pada berkurangnya ketertarikan pasangan pada Anda.

Namun, jangan khawatir karena kini telah hadir prosedur Vaginoplasty yang dapat membantu Sahabat pandawa, menemukan cara mengencangkan otot vagina. Vaginoplasty adalah tindakan bedah medis dalam upaya merapatkan kembali area kewanitaan yang longgar.

Teknik vaginoplasty tak hanya bisa digunakan oleh wanita pasca melahirkan secara normal saja, namun juga bermanfaat untuk wanita yang menopause atau mempunyai cacat bawaan pada daerah kewanitaannya.

Manfaat lain dari prosedur Vaginoplasty, yaitu:

  • Meremajakan area kewanitaan
  • Meningkatkan aktivitas di ranjang bersama pasangan
  • Memuaskan pasangan saat berhubungan intim
  • Meningkatkan rasa percaya diri
  • Memperbaiki struktur area kewanitaan

Bagaimana prosedur cara mengencangkan otot vagina dengan vaginoplasty?

Cara mengencangkan otot vagina agar kembali menggigit menggunakan teknik Vaginoplasty. Yakni dengan melakukan bedah minor pada area kewanitaan dan dilanjutkan dengan merapatkannya kembali menggunakan jahitan khusus yang dapat menyatu dengan daging.

Tenang saja, sebagai permulaan dokter akan memberikan anestesi terlebih dahulu pada area kewanitaan agar Sahabat Pandawa tidak merasakan apapun saat prosedur Vaginoplasty dilakukan. Proses bedah vaginoplasty juga cukup singkat dengan meminimalisir rasa nyeri dan pendarahan.

Sahabat pandawa hanya diminta untuk tidak melakukan aktivitas berat dan berhubungan seksual sebelum benar-benar pulih. Oleh sebab itu, setelah dilakukan tindakan vaginoplasty diharapkan untuk rajin mengontrol dan pemeriksaan berkala.

Mengencangkan otot vagina atau vaginoplasty di Klinik Pandawa

Bila Sahabat Pandawa sedang mencari klinik untuk melakukan treatment atau prosedur vaginoplasty, bisa memilih Klinik pandawa sebagai solusinya.

Didukung oleh para dokter dan tenaga medis yang ahli di bidangnya, Klinik Pandawa dapat membantu Anda menemukan cara mengencangkan otot vagina dengan vaginoplasty.

Sahabat pandawa juga tidak perlu ragu melakukan prosedur Vaginoplasty di Klinik Pandawa. Klinik Pandawa mempunyai serangkaian alat-alat medis modern dan bersertifikat, sehingga aman digunakan.

Selain itu, fasilitas di Klinik Pandawa sangat lengkap. Jadi, Anda pun akan merasakan kenyamanan sesaat Anda datang hingga selesai melakukan Vaginoplasty di Klinik Pandawa.

Tak hanya prosedur vaginoplasty saja, tetapi Sahabat Pandawa juga bisa menemukan cara kembali perawan dengan Hymenoplasty dan Labiaplasty untuk merapihkan bibir miss V.

Soal harga, Klinik Pandawa kerap menawarkan promo dan diskon menarik. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mendapatkan treatment vaginoplasty yang membuat vagina kencang dan menggigit, karena biayanya relatif terjangkau.

Klinik Pandawa dapat dihubungi di nomor telepon 021-62313337 atau 0821-1141-0672 (telepon/SMS/WA) dan klik layanan konsultasi untuk berkonsultasi online dengan dokter kami secara gratis.

Jam Operasional Klinik Pandawa

Senin-Sabtu (10:00 - 18:00)
Minggu (12:00 - 18:00)