Gedung Baja Tower B, Ground Floor 2. Jl. Pangeran Jayakarta No. 55.Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Tak Perlu Operasi, Dapatkan Bibir Cherry yang Indah dan Sexy ala Artis Korea

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Tampaknya, Korea Selatan kini menjadi kiblat tren kecantikan dan fashion di Tanah Air. Apalagi melihat penggemar K-Pop di Indonesia terbilang banyak. Dan panutan kecantikan dari Barat seperti Kim Kadarshian dan Kylie Jenner sudah mulai terlupakan oleh karena kehadiran K-pop ini. Bibir tebal, berisi dan sexy milik Kylie Jenner, tergantikan dengan ‘bibir cherry’ yang indah, imut ala artis Korea. Tak khayal banyak orang yang menginginkan memiliki bibir indah ala artis Korea. Salah satunya adalah dengan filler bibir.

filler bibir

Bibir Cherry, istilah ini sedang nge-tren di negeri K-pop ini. Hal tersebut disebabkan banyak kaum wanita Korea yang menginginkan bibir seperti artis favoritnya. Sebut saja Jennie & Jisoo dari girl-band Blackpink, yang memang sangat populer baik di Korea maupun seluruh dunia.  

Segala atribut atau penampilan yang dikenakan bintang K-Pop tersebut pasti menjadi suatu trend dan akan ditiru oleh para penggemarnya, hingga pada gaya riasannya. Dan untuk mendapatkan bibir cherry ala artis K-pop ini, bisa dapatkan dengan tanpa operasi alias hanya dengan cara filler bibir.

Lalu seperti apa sih bibir cherry ini dan bagaimana suntik filler bibir untuk mendapatkan bibir menawan ala artis K-pop? Yuk kita cari tahu bersama di bawah ini.

Bibir Cherry ala Artis K-pop

Bagi wanita Korea bibir cherry dapat memberikan efek seksi sekaligus imut dan manis di waktu bersamaan. Melansir Allure, dokter dari JY Plastic Surgery & Dermatologi mengatakan, bibir cherry merupakan bentuk bibir bervolume tapi masih terkesan sangat natural.

Jennie & Jisoo ‘Blackpink’, Kim Chungha, atau sederet artis K-Pop wanita lainnya, menjadi referensi kiblat bibir sexy dan manis bagi para wanita Asia. Kamu bisa mendapatkan bibir cherry ini dengan bantuan suntik filler bibir yang aman tanpa operasi. Kamu bisa temukan metode ini di klinik-klinik kecantikan yang terpercaya.

Namun perlu diingat, untuk menjalani metode ini carilah dulu klinik dan dokter yang telah berpengalaman dan ahli dibidangnya. Sebab banyak di luar sana klinik yang hanya menjual harga murah namun tidak berkualitas.

Baca juga: Suntik Filler Wajah, Solusi Percantik Diri Tanpa Operasi

Suntik Filler Bibir

Suntik filler bibir, atau disebut non-surgical lip lift, merupakan prosedur yang dilakukan untuk memperbaiki bentuk bibir tanpa operasi. Prosedur pembentukan bibir ini dilakukan dengan cairan filler atau zat pengisi untuk membentuk bibir ke bentuk yang kamu inginkan.

Prosesnya singkat dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Hasil suntik filler bibir bisa bertahan kurang lebih 6 bulan atau bahkan lebih bila kamu menjaga aktivitas.

Untuk mendapatkan bibir cherry, seperti prosedur suntik filler bibir pada umumnya, bahan utamanya ialah cairan hyaluronic acid atau asam hyaluronat (AH). Perbedaannya terletak pada teknik injeksinya.

Filler tidak perlu disuntikkan ke seluruh permukaan bibir, melainkan hanya pada bagian tengah atas dan bawah. Hasilnya, bibir menjadi lebih bulat dengan lekukan cupid yang lebih jelas.

Baca juga: Bukan Sariawan, Waspada Herpes Mulut Kenali Gejala & Penanganannya

Prosedur suntik filler bibir

Metode lip filler ini merupakan tindakan medis ringan yang bisa membuat perubahan kontur bibir lebih berisi dan berbentuk. Tujuannya, agar bibir terlihat berisi namun menarik. Cara melakukannya pun sederhana, bibir Kamu akan disuntikkan asam hyaluronat (AH) oleh dokter ahli dibidangnya.

Cairan AH ini bersifat alami dan tidak berbahaya bagi kulit. Sebab cairan ini diambil dari bakteri yang sudah dimurnikan yang berada dalam lapisan kulit manusia. AH juga mampu meminimalisir efek samping suntik filler yang akan bereaksi negatif pada tubuh ketika disuntikkan.

Prosedur suntik filler bibir ini terbilang ringkas, banyak manfaat dan tak memakan waktu seharian, cukup beberapa menit saja. Sebelumnya tentu kamu melakukan konsultasi dengan dokter ahli mengenai tujuan yang kamu inginkan. Diskusikan lah bersama dokter mengenai kulit kamu.

Kemudian bila kamu sudah mengerti dan menyetujui kinerja filler ini, maka kamu langsung dibawa ke ruangan tindakan. Dimana terlebih dulu kamu akan diberikan krim baal atau anestesi selama 60 menit untuk mengurangi rasa nyeri.

Baca juga: Jangan Anggap Sepele Luka di Bibir, Bisa Jadi Pertanda Penyakit Herpes Lho

Dokter kemudian mulai menyuntik bibir untuk memasukkan cairan AH sebagai bahan baku utama dalam lip filler. Tindakan ini pada umumnya membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit. Setelah injeksi selesai, area bibir kamu akan diolesi krim antibiotik tertentu.

Walau nanti setelah melakukan metode ini akan terjadi pembengkakan, namun tenang saja, hal itu lumrah terjadi hingga hasil filler terlihat.

Perlu dicatat, setelah kamu melakukan metode kecantikan ini dokter akan memberi saran untuk menghindari konsumsi minuman panas atau bahkan terpapar panas secara langsung di wajah. Apalagi buat kamu aktif merokok diusahakan untuk menahan hasrat untuk merokok.

Untuk itu kontrol ulang setelah treatment wajib kamu lakukan guna mengetahui kondisi atau pemulihan terjadi atau tidak.

Treatment Filler di Klinik Pandawa

Untuk kamu yang ingin memiliki bibir cherry ala artis Korea, kamu bisa lakukan treatment filler di Klinik Pandawa. Proses treatment suntik filler cepat dan aman menjadi jaminan kualitas di Klinik Kami. Dokter ahli dan profesional yang dimiliki mampu memberikan treatment terbaik sesuai kebutuhan kamu.

Selain filler, kamu bisa dapatkan treatment kecantikan lainnya seperti botox, tanam benang, infuse whitening, facial treatment, hingga skin booster.

Apabila sahabat pandawa membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan berkonsultasi dengan layanan kami secara gratis di melalui 0821-1141-0672/ 021-62313337 atau dapat mengklik link KONSULTASI GRATIS.

Jam Operasional Klinik Pandawa

Senin-Sabtu (10:00 - 18:00)
Minggu (12:00 - 18:00)