Gedung Baja Tower B, Ground Floor 2. Jl. Pangeran Jayakarta No. 55.Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Kulit Bercahaya dan Tampak Awet Muda dengan Skin Booster DNA Salmon

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Ikan salmon dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Apalagi untuk yang memiliki anak kecil dianjurkan mengonsumsi makanan dari ikan salmon, sebab memiliki kandungan omega-3 yang baik untuk mata, daya ingat dan fungsi otak. Namun tahukah kamu, bila ikan salmon juga punya manfaat baik untuk perawatan kecantikan? Yup, kamu bisa temukan dalam rangkaian treatment Skin Booster DNA Salmon.

Tak hanya cukup dikonsumsi saja, kamu bisa merasakan manfaat secara maksimal dengan diinjeksi langsung ke dalam lapisan kulit melalui perawatan khusus. Treatment skin booster DNA Salmon saat ini sedang banyak digemari berkat kandungannya yang dapat mengatasi masalah kerutan, membuat kulit tampak bercahaya dan tentunya membuat wajah tampak awet muda.

skin booster DNA Salmon

Nah treatment ini cocok sekali untuk wanita atau pria yang ingin mengutamakan penampilan, apalagi bila sudah memasuki usia 25 tahun ke atas bisa mencoba treatment satu ini. Kamu bisa mendapatkan perawatan ini di klinik kecantikan terpercaya, tapi sebelumnya, jangan lupa untuk konsultasikan dahulu kepada dokter kulit atau kecantikan, ya.

Penasaran seperti apa sih skin booster DNA Salmon dan manfaatnya? Langsung saja baca selengkapnya di bawah ini, ya!

Treatment Skin Booster DNA Salmon

Treatment skin booster DNA Salmon ini adalah metode penyuntikan beberapa vitamin termasuk DNA Salmon yang punya manfaat bagus untuk kulit yang disuntikan. Treatment ini pun sedang populer dimana-mana, dan berbagai kalangan artis pun berlomba-lomba merasakan manfaatkan ini.

Kandungan DNA Salmon yang di suntikan ke dalam kulit dapat memberikan efek regenerasi dan menyehatkan kulit, sehingga dapat meringankan acne scars, memperbaiki texture, warna dan elastisitas kulit, mengecilkan pori-pori, serta meningkatkan hidrasi kulit.

Manfaat skin booster ini juga bisa merangsang produksi kolagen, sehingga sangat cocok bagi perempuan mulai usia 25 tahun. Bagi kulit rusak, DNA salmon juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki sel, sehingga saat disuntikan, peningkatan struktur kulit akan mulai terlihat.

Namun perlu diingat, perawatan tidak dianjurkan bila kamu memiliki alergi seafood ataupun alergi dengan salmon. Jadi sebelum perawatan sebaiknya lakukan konsultasi untuk memastikan kondisi tubuh aman.

Baca juga: Makin Awet Muda dan Bebas Kusam Dengan Skin Booster Treatment

Manfaat Skin Booster DNA Salmon

Bagi kamu yang sudah berusia di atas 20 tahun, tidak ada salahnya mencoba treatment populer satu ini. Ada berbagai manfaat skin booster yang bisa kamu nikmati, diantaranya meliputi:

  • Memperbaiki kondisi kulit
  • Memperbaiki warna yang tak merata
  • Mengatasi kulit kusam
  • Menyamarkan garis-garis halus
  • Mencegah kerutan anti-aging
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Memperbaiki noda bekas jerawat
  • Mengembalikan kekenyalan dan mengencangkan kulit wajah
  • Melembabkan dan menyehatkan kulit

Selain di wajah, manfaat skin booster bisa dirasakan di bagian tubuh lainnya seperti leher ataupun tangan yang berpotensi alami kerutan.

Baca juga: Tampil Memukau Jelang Lebaran Ini Dia 6 Cara Perawatan Wajah

Apa saja keunggulan dari treatment ini?

Keunggulan melakukan treatment skin booster DNA Salmon, adalah kamu hanya membutuhkan waktu 60 menit, pengerjaan cepat, dilakukan dan diawasi oleh dokter ahli dibidangnya, down time sangat cepat, dan sudah bisa beraktivitas kembali. dan setelah treatment sebaiknya tidak langsung memakai make-up.

Berapa kali perlu dilakukan treatment skin booster? 

Tergantung dari respon kulit masing-masing, tapi untuk hasil maksimal baiknya dilakukan total 3 kali setiap 1 bulan, kemudian maintainance setiap 4-6 bulan. Seperti tetap melakukan perawatan wajah dengan skincare, menjaga kesehatan kulit dari dalam, menjalani pola hidup sehat, menghindari alkohol, tidak berlama-lama di bawah paparan sinar matahari, dsb.

Baca juga: Kenali Ciri Kulit Sensitif Pada Wajah & Perawatan Ampuh yang Perlu Kamu Ketahui

Bagaimana cara kerja skin booster DNA Salmon dilakukan?

Setelah kamu konsultasikan semua keluhan kamu, dokter pun akan langsung bersiap untuk melakukan treatment ini. Sebelum treatment biasanya dokter akan memberikan area wajah dengan krim anestesi sekitar 30 menit. Setelah itu akan dilanjutkan dengan menyuntikan pada kulit wajah yang dirasa membutuhkan perbaikan. Jika terasa sakit, rasa sakit tersebut tidak terlalu lama dan dapat ditoleransi. Umumnya, proses skin booster DNA salmon ini berlangsung 15 hingga 30 menit.

Setelah penyuntikan, kulit bisa terlihat memerah. Namun, tidak berlangsung lama akan hilang sendirinya sehari sampai dua hari setelah penyuntikan. Hasilnya pun bisa akan terasa pada beberapa minggu setelah penyuntikkan. Kamu pun bisa membuktikan sendiri bagaimana kulit kamu menjadi lebih baik. Dimana akan terasa lebih mulus, lembap, warna lebih merata dan glowing.

Baca juga: Muncul Bercak Cokelat di Wajah, Awas Tanda-tanda Melasma!

Perawatan Skin Booster DNA Salmon di Klinik Estetika Pandawa

Jika kamu tertarik dan ingin mendapatkan kulit wajah sehat, bebas jerawat, bebas kusam dan bebas kerutan serta ingin tampak lebih muda. Kamu wajib mencoba rangkaian treatment kulit di Klinik Estetika Pandawa. Selain perawatan Skin booster, kami menyediakan, infuse whitening, Hollywood facial, microneedling, filler, botox hingga tanam benang (thread lift).

Dokter ahli kulit kecantikan akan melayani kamu beserta teknologi modern dan terjamin higienis. sebelum tindakan baiknya berdiskusi dengan dokter ahli untuk mendapatkan perawatan yang tepat dan aman sesuai kondisi kulit.

Nah bila kamu tertarik, kamu juga bisa ikut konsultasi online atau reservasi online di nomor 0821-1141-0672/ 021-62313337 atau dapat mengklik link KONSULTASI GRATIS.

Jam Operasional Klinik Pandawa

Senin-Sabtu (10:00 - 18:00)
Minggu (12:00 - 18:00)