Gedung Baja Tower B, Ground Floor 2. Jl. Pangeran Jayakarta No. 55.Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Mau Cerahkan Kulit dengan Instan? Kenali Treatment Suntik Putih Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Keinginan memiliki kulit putih merona tampaknya menjadi semua impian bagi wanita terutama di Indonesia. Banyak produk kecantikan saat ini berkhasiat dapat memutihkan terbilang sangat laris. Misalnya saja dari produk sabun, hand and body, hingga treatment pencerah kulit dengan suntik putih atau dikenal dengan infuse whitening.

Apalagi sekarang banyak produk skin care dari negeri seberang yang sedang menjadi tren kecantikan. Tak hanya wanita, pria zaman sekarang pun sudah memerhatikan penampilan.

Bagi beberapa orang pemakaian produk skin care ada yang cocok, tapi ada juga beberapa produk skin care ini tak berhasil di beberapa jenis kulit. Wajar saja karena memang tiap individu mempunyai jenis kulit yang berbeda begitu juga dengan metabolism.

Selain didukung dari pemakaian produk skin care, beberapa individu juga lebih memilih suntik putih sebagai cara cepat mencerahkan kulit. Bagi Sahabat pandawa yang ingin menginginkan kulit putih merona, berikut sejumlah informasi treatment pencerah kulit suntik putih… Simak terus ya!

suntik putih

Apa itu suntik putih dan apa saja kandungannya?

Suntik putih sendiri merupakan treatment pencerah kulit dengan penyuntikan dari beberapa cairan tertentu yang digabungkan dan dimasukkan melalui pembuluh darah pada kulit, dengan tujuan membuat warna kulit menjadi terang. Kandungan cairan yang biasa dipakai treatment pencerah kulit rata-rata mengandung vitamin C.

Tak cuma larutan vitamin C ada larutan tambahan seperti kolagen dan glutathione. Biar lebih jelas, kita bahas satu persatu, ya!

Vitamin C

Larutan Vitamin C ini dikenal memiliki fungsi baik untuk mencegah timbulnya kerutan maupun garis halus pada kulit wajah. Vitamin C penuh akan antioksidan guna meningkatkan produksi kolagen pada keseluruhan kulit. Dengan kandungan vitamin C ini bisa membantu agar kulit Sahabat pandawa lebih muda serta mengatasi bekas-bekas luka dengan mudah.

Vitamin C pada treatment pencerah kulit suntik putih ini mampu bekerja menghambat enzim tirosinase pada kulit yang dibutuhkan untuk menghasilkan melanin. Vitamin C juga unggul dalam menangani kerusakan pada kulit dengan cara menangkal efek berbahaya dari radikal bebas, kunci utama untuk memproduksi kolagen, menetralisir radikal bebas akibat paparan sinar matahari dan sebagainya.

Glutathione

Cairan glutathione ini sebenarnya antioksidan alami yang di produksi dari dalam tubuh. Nah, seiringnya usia bertambah, produksi cairan ini juga makin menurun. Dimana kondisi ini bisa mengganggu produksi melanin. Makin meningkat melanin, maka kulit juga akan berkurang kecerahannya.

Tidak cuma itu, cairan glutathione pada suntik putih mempunyai fungsi mencegah radikal bebas serta mendukung sistem kekebalan tubuh. Fungsi glutathione mampu membuat kulit gelap menjadi lebih putih, mengubah kulit pigmen gelap (eumelanin) dalam pigmen berwarna terang (pheomelanin).

Kolagen

Cairan dalam suntik putih juga memiliki kandungan kolagen. Dimana berguna menjaga melembapkan  dan kekenyalan kulit, mengurangi garis halus sekaligus membantu produksi elastin dan fibrilin pada seluruh kulit. Sama seperti glutathione, kolagen pada kulit pun merupakan cairan alami yang diproduksi tubuh, yang dapat berkurang seiring bertambah usia.

Selama treatment pencerah kulit ini, kombinasi cairan di atas akan disuntikan secara perlahan ke dalam pembuluh darah dari lipatan lengan atau punggung tangan. Hasilnya, kulit kamu terlihat lebih cerah, kencang dan sehat.

Suntik putih efektif cerahkan kulit?

Menurut studi Jurnal Estetika dan Anti-aging luar negeri, ada sekitar 95.4 persen partisipan treatment suntik putih mengaku bila ada perubahan seperti kulit yang tampak lebih segar, cerah dan kencang. Hasil tersebut didapatkan setelah mencoba beberapa kali prosedur suntik putih selama sebulan.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bila treatment suntik putih terbilang efektif buat kulit tampak lebih putih dan cerah. Sementara itu, untuk efek dan lama prosedur sebenarnya bergantung bagi tiap orang.

Manfaat Suntik Putih

Adapun treatment pencerah kulit dengan suntik putih membawa manfaat bagi kulit kita, diantaranya;

Pertama. Manfaat suntik putih yang utama adalah mencerahkan pigmentasi pada kulit. Adanya Glutathione dan Vitamin C yang disuntikan langsung melalui pembuluh darah, mampu bekerja secara optimal pada sel melanosit.

Kedua. Treatment suntik putih juga bisa membantu mengencangkan kulit berkat adanya cairan kolagen. Jadi selain mencerahkan, sahabat pandawa juga bisa merasakan efek anti-aging (penuaan dini) dari treatment pencerah kulit ini.

Ketiga. Manfaat lain yang bisa kamu rasakan yaitu meningkatnya kesehatan kulit secara menyeluruh. Bisa dengan berkurangnya jerawat dan bekas jerawat, noda-noda hitam di wajah dan meningkatkan kelembapan kulit sehingga bebas dari kulit kering dan berminyak.

Amankah treatment pencerah kulit ini?

Bagi sahabat pandawa yang penasaran apakan treatment pencerah kulit ini aman dilakukan? Jawabannya, treatment ini bisa aman terkendali bila dilakukan dan diawasi oleh ahlinya.

Pasalnya, treatment ini termasuk dalam prosedur medis kecantikan, dimana harus dilakukan dibawah pengawasan dokter yang kompeten di bidangnya. Namun, untuk kamu yang baru pertama kali sebaiknya melakukan tes alergi terlebih dulu.

Biasanya dokter atau tenaga medis akan memberikan beberapa tes dengan mengambil beberapa tetes cairan yang dioleskan pada punggung tangan. Tunggu kira-kira satu jam untuk melihat hasilnya. Bila muncul reaksi gatal, kemerahan bahkan bengkak, maka jangan kamu teruskan pemakaian. Kemungkinan sih itu pertanda tubuhmu alergi terhadap salah satu kandungan cairan tersebut.

Selain itu juga kamupun perlu pilih-pilih klinik kecantikan ya. Pilih klinik kecantikan yang bersertifikasi, ditangani dokter ahli dibidangnya dan kompeten.

Apa saja efek samping suntik putih?

Efek samping treatment suntik putih bisa saja menimbulkan efek buruk bagi kesehatan, apalagi kalai kamu keliru dalam memilih produk ataupun klinik kecantikan.

Umumnya sih, efek samping yang bisa kamu rasakan bisa memicu infeksi pada kulit, mual, sakit perut sesaat setelah disuntikan.

Namun, untuk diingat, carilah dokter atau klinik kecantikan yang berkompeten dan yang telah berpengalaman di bidangnya. Hal tersebut baik dilakukan untuk menghindari efek samping yang bisa saja sahabat pandawa alami.

Beritahu pula pada dokter ahlinya apabila kamu mempunyai riwayat alergi atau sedang dalam pengobatan, ya!

Dapatkan Treatment Suntik Putih di Klinik Pandawa

Bagi sahabat pandawa yang menginginkan kulit cerah & putih bersinar, bisa lakukan dengan treatment pencerah kulit dengan suntik putih atau Infuse Whitening & Brightening yang kami miliki.

Selain fokus pada bidang penyakit kulit dan kelamin, Klinik Pandawa memiliki pelayanan treatment unggulan dalam bidang kecantikan yang bisa menjadi solusi masalah kulitmu.

Selain treatment infuse whitening, Klinik Pandawa melayani , Skin Booster, Acne & Scar acne bagi kamu yang mempunyai masalah jerawat. Begitupun kami menyediakan treatment Botoks, Filler dan Tanam benang (thread lift).

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan kecantikan optimal dari Kami, nikmati promo kecantikan kami di sini. Segera buat janji atau reservasi melalui link konsultasi atau hubungi 0821-1141-0672/ 021-62313337 WhatsApp / SMS / telpon. Kami dengan senang melayani. 

Jam Operasional Klinik Pandawa

Senin-Sabtu (10:00 - 18:00)
Minggu (12:00 - 18:00)